Diposting Pada: Jumat, 17 Desember 2021
Siswa-siswi MTs Negeri 7 Batanghari Terima Rapor Semester Ganjil


Siswa-siswi MTs Negeri 7 Batanghari Terima Rapor Semester GanjilBatanghari (MTs Negeri 7 Batanghari) Pasca dilaksanakannya masa Penilaian Akhir Semester Ganjil, kemudian dilanjutkan dengan serangkaian ujian remedial bagi siswa yang belum mencapai ketuntasan pada mata pelajaran serta setelah melalui proses rekap dan penghitungan nilai, maka para siswa sudah dapat mengetahui seberapa tingkat kemampuan dan pengetahuan yang mereka dapatkan melalui gambaran angka-angka masing-masing mata pelajaran yang ditunjukkan pada evaluasi hasil belajar berbentuk rapor.

Hal ini diungkapkan wakil kepala bidang kurikulum MTs Negeri 7 Batanghari, Sari Kurnia Arisandi Ansanoor, S.S.,M.Pd.I, Serangkaian proses pembelajaran telah dilakukan para siswa dari awal hingga akhir semester ganjil ini, baik proses transfer ilmu pengetahuan hingga proses evaluasinya. Maka hari ini, kami akan menyerahkan rapor dari hasil tersebut kepada siswa yang bersangkutan yang diterima langsung oleh para orang tua mereka sehingga dapat terjalin komunikasi langsung serta dapat ikuti memantau perkembangan hasil belajar anak-anak mereka. Rapor ini juga berfungsi sebagai wacana bagi siswa untuk introspeksi diri pada semester berikutnya ini dan sekaligus sebagai motivasi untuk semester genap yang akan datang, ujarnya.

Pembagian rapor dilakukan masing-masing kelas. Proses pembagian rapor berjalan sukses sesuai dengan rencana. Semua siswa menerima hasil belajar (rapor) tanpa terkecuali, imbuhnya.(SK)

 


76x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Hadiah Sang Juara MTs Negeri 7 Batanghari 231x dibaca
  2. Bendahara MTs Negeri 7 Batanghari Ikuti Webinar Edukasi Perpajakan 287x dibaca
  3. Seluruh Siswa-Siswi MTs Negeri 7 Batanghari Terima Rapor Hasil Belajar 196x dibaca
  4. Bersih-Bersih MTs Negeri 7 Batanghari Di Masa Pandemi 297x dibaca
  5. Halal Bil Halal MTs Negeri 7 Batanghari 117x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-04-2024 05:51:01 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.126.55
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved